Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Pamekasan Beri Pendampingan

Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Pamekasan Beri Pendampingan Babinsa Koramil 0826-04 Galis, Kabupaten Pamekasan, saat mendampingi warga ketika vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Pagendingan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil 0826-04 Galis, Pamekasan, Babinsa , Sertu Sulyadi, melakukan pendampingan dan monitor penyuntikan vaksin Covid-19 di balai desa setempat.

Pjs Danramil 0826-04 Galis, Peltu Agus Santoso, mengatakan bahwa keterlibatan babinsa dalam setiap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk tanggung jawab terhadap warga binaannya serta merupakan dukungan terhadap pemerintah.

"Babinsa Koramil 0826-04 Galis selalu berkolaborasi dengan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Galis. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah serta untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan vaksinasi," ujarnya, Selasa (4/1).

Dalam kegiatan tersebut, Sulyadi juga memberi edukasi dan mengajak kepada warga untuk selalu memakai masker setiap beraktivitas agar terhindar dari virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Dengan vaksinasi bukan berarti kita terbebas dari virus Covid-19, untuk itu mari kita selalu memakai masker, agar kesehatan kita tetap terjaga dan juga kita ikut menjaga orang lain, karena kita tidak menularkannya kepada orang lain," kata Sulyadi. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO