Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Pamekasan Beri Pendampingan

Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Pamekasan Beri Pendampingan Babinsa Koramil 0826-04 Galis, Kabupaten Pamekasan, saat mendampingi warga ketika vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Pagendingan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil 0826-04 Galis, Pamekasan, Babinsa Desa Pagendingan, Sertu Sulyadi, melakukan pendampingan dan monitor penyuntikan vaksin Covid-19 di balai desa setempat.

Pjs Danramil 0826-04 Galis, Peltu Agus Santoso, mengatakan bahwa keterlibatan babinsa dalam setiap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk tanggung jawab terhadap warga binaannya serta merupakan dukungan terhadap pemerintah.

"Babinsa Koramil 0826-04 Galis selalu berkolaborasi dengan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Galis. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah serta untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan vaksinasi," ujarnya, Selasa (4/1).

Simak berita selengkapnya ...