Asiyk Pesta Sabu, 2 Warga Bangsal Diciduk Polres Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asyik Pesta Sabu, 2 Warga Bangsal Diciduk Polres Mojokerto

Wartawan: Soffan
Rabu, 10 Januari 2018 00:15 WIB

Dua pelaku usai diamankan. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota Reskoba Polres Mojokerto berhasil mengamankan dua pengedar narkotika jenis sabu, Senin (8/1) saat pesta sabu. Adalah Supriadi (47) seorang Satpam dan Susanto (35) keduanya warga Dusun/Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto yang ditangkap.

Mereka diciduk pukul 18.00 WIB dari sebuah rumah yang berada di jalan masuk desa setempat. Selain pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 klip berisi sabu yang dimasukkan ke dalam pembungkus permen milton dengan berat 0,46 gram, sebuah pipet kaca berisi sabu dengan berat 1,34 gram yang akan digunakan dan 2 buah handphone.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kompol Sutarto menjelaskan, penangkapan ini berhasil berkat informasi dari warga yang sering menjumpai para pelaku pesta sabu di lokasi. Selanjutnya dari laporan tersebut petugas melakukan pengawasan dan ternyata benar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video