Green Red Syariah Hotel Jombang Gelar Lomba Pildacil

Green Red Syariah Hotel Jombang Gelar Lomba Pildacil Salah satu peserta Pildacil saat lomba di Green Red Hotel Syariah Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan siswa-siswi usia 10-12 tahun dari beberapa daerah mengikuti lomba dai cilik atau Pildacil yang diselenggarakan oleh , Minggu (30/7/2023).

Bertempat di ruang pertemuan yang berada di lantai dua , di Jl Sukarno-Hatta ini, sedikitnya ada 53 peserta dai cilik yang mengikuti lomba. Selain dari , peserta juga datang dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti, dari Gresik, Kediri, Kertosono dan Mojokerto.

Dengan mengenakan baju muslim, satu-persatu peserta memberikan perform di depan juri. Mereka memberikan ceramah tentang pentingnya menghargai ibu. Selain menyampaikan pesan serius, dia juga menyelipkan guyonan yang membuat suasana ceria.

General Manager (GM) , Riyadi Saputra, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang turut berpartisipasi dalam lomba ini.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Lomba dai cilik ini diadakan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-4 ," ujarnya.

Sedangkan, Ketua Pelaksana Lomba Dai Cilik, Nenes Pradita menambahkan, bahwa antusiasme masyarakat untuk mengikuti acara ini sangat tinggi, terbukti dari jumlah peserta yang cukup banyak. Oleh karena itu, panitia terpaksa harus membatasi jumlah peserta.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO