Peringati Hari Buruh, Wakil Wali Kota Pasuruan Buka Turnamen Futsal Antarperusahaan

Peringati Hari Buruh, Wakil Wali Kota Pasuruan Buka Turnamen Futsal Antarperusahaan

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Dinas Tenaga Kerja Kota Pasuruan bekerja sama dengan berbagai perusahaan menggelar turnamen futsal antar perusahaan.

Turnamen yang digelar untuk memperingati yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024 lalu itu diadakan mulai Jumat (31/05/2024) hingga Minggu (2/06/2024) di GOR Untung Suropati.

Turnamen yang diikuti 32 tim itu mengambil tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten” dan dibuka langsung Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo.

“Turnamen ini menjadi momentum untuk membangun kolaborasi, komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder yang diikuti oleh puluhan perusahaan yang ada di Kota Pasuruan. Dengan digelarnya turnamen ini, menandai terbangunnya kolaborasi, komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga stabilitas di Kota Pasuruan pun dapat terjaga,” ujar Adi.

Turnamen ini juga memacu dan memotivasi kedekatan emosional. Adi Wibowo mengajak para peserta yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas.

"Tentu, melalui pertandingan ini tidak hanya membangun komunikasi dengan konteks formal, namun juga memotivasi kedekatan emosional. Yang terpenting yang perlu dipegang dalam setiap pertandingan olahraga ada prinsip membangun sportivitas," tambahnya.

Wawali yang karib disapa Mas Adi ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terbangunnya sinergi dan kolaborasi yang berjalan dengan baik selama ini.

Ia juga mengajak perusahaan untuk terus berkolaborasi, bersinergi, dan bergandeng tangan dalam mendukung seluruh kegiatan pembangunan di Kota Pasuruan untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah. (par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO