Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Mojokerto Bagi-Bagi Bansos di Desa Jerukseger

Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Mojokerto Bagi-Bagi Bansos di Desa Jerukseger

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Kota kembali menggelar Jum'at curhat yang menjadi agenda rutin tiap pekan. Berbeda dengan biasanya, agenda Jumat curhat kali ini  sekaligus membagikan bansos untuk warga kurang mampu dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara.

Bagi-bagi bansos dan nasi kotak tersebut dilakukan di Desa Jerukseger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (14/06/2024) kemarin.

Kepala Desa Jerukseger Bpk. H. Habib Wahyudi S.E., menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., yang diwakili

Wakapolres Mojokerto Kompol Supriyono mengatakan bagi-bagi bansos ini disertai dengan imbauan kepada masyarakat, khususnya remaja, agar tertib lalu lintas saat berkendara. Selain itu, tidak menggunakan knalpot brong.

"Sebagai langkah preventif, kami harap para orang tua berkenan memberikan pengertian atau pemahaman pada anaknya agar tetap tertib berlalu-lintas," ujar Supriyono, Jumat (14/6/2024).

Selain itu, wakapolres juga menerangkan mengenai bahaya narkoba kepada mereka. Supriyono mengajak masyarakat untuk mengawasi pergaulan putra-putri mereka agar tidak terjerumus dalam kasus narkotika.

"Mari bersama-sama dan dimulai dari lingkungan keluarga untuk menjaga dan memberi pemahaman kepada anak-anak kita tengang bahaya narkoba," tambah Supriyono

Di akhir Jumat curhat, Supriyono mengajak para anak-anak, remaja, dan masyarakat Jerukseger foto bersama sekaligus membagikan bansos berupa sembako. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO