Percobaan Pencabulan Seorang Ojek Terhadap Anak SDLB, Viral di Media Sosial

PESISIR SELATAN, BANGSAONLINE.com - Detik-detik percobaan pencabulan seorang anak SDLB yang dilakukan oleh tukang Ojek di Pesisir Selatan Viral di media sosial. Anak SDLB tersebut di masukkan kedalam pondok tak berpenghuni, Kamis 10/2/2022 sekitar pukul 07.45 WIB.

Pada video tersebut dibagikan oleh akun Instagram bernama @kabarnegeri, terlihat seorang pengendara sepeda motor yang diduga tukang ojek dengan seorang anak perempuan berkerudung berada di sebuah pondok tak berpenghuni Bukit PDAM Rawang Painan, Pesisir Selatan, Sumatra Barat.

"Detik-detik aksi percobaan pencabulan yang dilakukan oleh seorang tukang ojek di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan terhadap anak SDLB di sebuah pondok tanpa penghuni pada Kamis (10/2/22) sekitar pukul 07.45 WIB di bukit PDAM Rawang Painan." Tulis Caption dari akun sosial media tersebut

Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu-ibu merekam video dengan kamera ponselnya dan mengagalkan aksi pencabulan tersebut.

"Beruntung, aksinya tersebut dapat digagalkan oleh warga." Lanjut dari caption sosial media yang membagikan video tersebut.

Video ini mendapatkan respon dari Netizen yang geram melihat kejadian tersebut.

"Tangkap dah .. gk wajar kan bawa anak" ke semak" .. mau ngapain ayok", Tulis komentar dari akun aidaandyn.

"Untung ketauan", tulus dari dwi_ribut_winarni di kolom koentar.

Menurut Informasi dari akun tersebut, saat ini, pelaku telah diamankan ke Mapolres Pesisir Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (win/rif)