Dandim 0827 Apresiasi Pemkab Sumenep Beri Penghargaan Capaian Vaksinasi di atas 70 Persen

Dandim 0827 Apresiasi Pemkab Sumenep Beri Penghargaan Capaian Vaksinasi di atas 70 Persen Kasdim Mayor lnf Ahmad Jailani, Kap saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Percepatan Vaksinasi dan Penyerahan Penghargaan secara virtual di Kantor Bupati Sumenep, Kamis (13/01/22) kemarin.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kodim 0827 Sumenep mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep yang telah memberikan penghargaan kepada empat pilar dan kepala desa (kades)/lurah, yakni Kecamatan Dasuk dan Kecamatan Kalianget atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong pencapaian vaksinasi dosis 1 di atas 70 persen.

Hal itu disampaikan Dandim 0827 Sumenep melalui Kasdim Mayor lnf Ahmad Jailani, saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Percepatan Vaksinasi dan Penyerahan Penghargaan secara virtual, di Ruang Rapat Graha Arya Wiraraja lantai ll Kantor Bupati Sumenep Jalan DR. Cipto Nomor 33 Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Kamis (13/01/22) kemarin.

Ia mendukung percepatan vaksinasi bagi desa/kelurahan dan kecamatan yang belum mencapai target, agar segera dipercepat pencapaian vaksinasi dosis 1 dan 2, karena dosis 3 akan menyusul.

Simak berita selengkapnya ...