Menghilang 3 Hari, Pria di Kediri Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membiru di Tengah Kebun Tebu

Menghilang 3 Hari, Pria di Kediri Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membiru di Tengah Kebun Tebu Petugas dari Tim Inafis Polres Kediri saat mengevakuasi korban dari kebun tebu. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sari (66), warga Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten ditemukan tewas di tengah milik Juwono, warga Dusun Plosokerep, Kecamatan Kunjang, Kabupaten , Minggu (23/1) siang.

Saat ditemukan, korban tertelungkup di areal tanaman tebu dengan tubuh membiru, mengenakan kaos merah kombinasi putih dan menggunakan topi jins biru.

Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Sunyoto yang sedang mencari rumput di dalam tanaman tebu milik Juwono.

"Saat mencari rumput, saksi Sunyoto mencium bau busuk. Karena penasaran, saksi Sunyoto kemudian mencari sumber bau, dan ternyata berasal dari mayat yang tergeletak di tengah tanaman tebu," kata Ashanik, Minggu (23/1).

Mengetahui ada mayat, Sunyoto kemudian melaporkan ke Kasun Plosokerep, Desa Dungus, Khudus Mugeni, yang selanjutnya dilanjutkan ke Polsek Kunjang.

"Petugas Inafis Polres yang datang kemudian melakukan olah TKP dan identifikasi. Dari hasil identifikasi diketahui jika mayat tersebut bernama Sari (66), warga Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten ," tambahnya.

Berdasarkan pemeriksaan dari Tim Puskesmas Kunjang menyimpulkan, jika korban murni meninggal dunia secara wajar. Karena tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban.

"Jadi tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban dinyatakan meninggal dunia secara wajar," ujar Ashanik.

Menurut keterangan dari keluarga, korban pada hari Jumat (22/01/ 2022) sekitar pukul 18.00 WIB berselisih dengan istrinya (Rinem) dan kemudian pamit kepada istrinya untuk mengairi sawah. Setelah tiga hari tak kunjung pulang, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada hari Minggu (23/01).

"Usai divisum, jasad korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk segera dimakamkan. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO