Forkopimda Kota Batu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pamor Keris

Forkopimda Kota Batu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pamor Keris Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, ketika memimpin gelar apel pasukan Pamor Keris.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polda Jawa Timur (Jatim) bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya membentuk tim patroli bermotor yang diberi nama Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris). Ini dilakukan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

Senin (24/1) pagi, Polres Batu bekerja sama dengan Kodim 0818 Malang-Batu beserta pemerintah daerah setempat menggelar apel gelar pasukan Pamor Keris. Apel ini dipimpin Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, sebagai pimpinan.

Ia menuturkan, agenda tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

“Alhamdulillah, sudah dilaksanakan oleh Kapolres Batu dengan didampingi seluruh forkopimda. Yang intinya satu, kita mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang lebih massif lagi. Kita lihat di Jakarta sudah sangat luar biasa penambahan kasusnya, dan kita tidak ingin di Jawa Timur, khususnya di Kota Wisata Batu, terjadi hal seperti itu,” ujarnya, Senin (24/1).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Penendang Sesajen Semeru Berhasil Ditangkap':