Polres Madiun Gelar Apel Pasukan Pamor Keris

 Polres Madiun Gelar Apel Pasukan Pamor Keris Peserta apel gelar pasukan Pamor Keris di Polres Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres Madiun menggelar apel pasukan Patroli Motor Penegak Disiplin Protokol Kesehatan di masyarakat (Pamor Keris). Bupati Madiun, Ahmad Dawami, memimpin sekaligus menyampaikan sambutan dari Gubernur Jawa Timur terkait hal tersebut.

"Saat ini beredar Covid-19 varian Omicron, Indonesia diperkirakan ada kenaikan sekitar 800 orang/hari. Saat ini sudah mulai turunnya kesadaran protokol kesehatan masyarakat, turunnya testing dan tracing serta adanya mobilitas masyarakat yang tinggi. Maka perlu adanya pemantauan kembali dengan cara patroli motor di wilayah kabupaten," ujarnya, Senin (24/1).

Dawami mengatakan, bahwa gubernur berharap Tim Pamor Keris dapat mengoptimalkan proteksi dini dan intervensi dini, pemetaan lapangan, serta meningkatkan kegiatan preemtif dan edukasi kepada masyarakat dalam suasana yang humanis dalam agenda yang digelar secara serentak di Jawa Timur.

Bupati Madiun juga mengharapkan kegiatan pencegahan terutama di wilayahnya perlu ditingkatkan. Dengan demikian, Omicron tidak mewabah di Kabupaten Madiun.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':