Wakapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Tahap 2 di Jombang

Wakapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Tahap 2 di Jombang Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Suprapto, saat meninjau vaksinasi lansia di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com , , meninjau vaksinasi tahap II bagi lansia di , , Rabu (23/2). Saat itu, ia berujar soal capaian dan anak-anak serta remaja di yang sudah mencapai 80 persen.

"Vaksinasi lansia tahap pertama, hampir 79 persen. Vaksinasi yang kedua mungkin masih 60 persen, Ini merupakan wujud dari semua pihak yang ada di Jombang untuk mampu memberikan dorongan dan semangat bagaimana kita bisa membentengi diri," ujarnya.

Slamet mengatakan bahwa tahapan berikutnya yang harus dilalui yaitu booster. Oleh karenanya, beliau berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dan berbagi informasi terkait vaksinasi.

"Ini tahapan yang harus kita lakukan, vaksin tahap pertama, kedua dan yang ketiga, ini wajib. Untuk masyarakat yang tidak tahu, ajak mereka untuk vaksin. Saya melihat Jombang sangat luar biasa, dan saya lihat Jombang sangat sadar soal vaksinasi, terima kasih Bupati Jombang," tuturnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO