Hari Bakti Rimbawan, CDK Wilayah Sumenep Gandeng Dinkes Pamekasan Gelar Vaksinasi

Hari Bakti Rimbawan, CDK Wilayah Sumenep Gandeng Dinkes Pamekasan Gelar Vaksinasi Pelaksanaan vaksinasi oleh Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Sumenep bekerja sama dengan UPT Puskesmas Teja Kecamatan Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Rimbawan Tahun 2022, Pemprov Jawa Timur melalui Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Wilayah Sumenep, Jumat (18/3).

Vaksinasi bertempat di Kantor Cabdin Kehutanan Wilker Pamekasan ini diikuti puluhan ASN dan sejumlah masyarakat setempat.

Dalam vaksinasi yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan UPT Kecamatan Pamekasan itu, peserta mendapatkan sembako berupa minyak goreng dan gula.

Dalam sambutannya, Kepala Samsul Muarief menyampaikan terima kasih kepada ASN dan relawan kehutanan atas perjuangan dan pengabdiannya selama ini dalam pembangunan kehutanan di Madura.

Ia juga mengapresiasi Kepala UPT Nur Rahma beserta tim vaksinator yang membantu kelancaran Peringatan Hari Bakti Rimbawan tersebut.

Kegiatan itu juga diwarnai penyerahan bantuan bibit pohon, antara lain bibit pohon buah kelengkeng, buah tin, dan buah anggur brazillia. Lalu juga ada tanaman jahe, kunyit, cabai rawit serta tanaman toga lainny. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO