Motor Milik Korban Pencurian Nyemplung ke Sungai di Sidoarjo

Motor Milik Korban Pencurian Nyemplung ke Sungai di Sidoarjo Warga saat mengevakuasi motor yang nyemplung ke sungai di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga , , Sidoarjo, menemukan sepeda motor di dasar sungai, Selasa (21/3). Setelah melakukan evakuasi, warga setempat mengunggah kejadian ini ke media sosial yang dimiliki perangkat desa.

"Usai evakuasi motor tersebut. Warga beserta perangkat desa setempat berusaha memastikan kepemilikan motor melalui media sosial (Facebook dan grup WhatsApp) perangkat Desa ," kata salah satu warga yang turut serta mengevakuasi sepeda motor di dasar sungai, Jaya.

Setelah itu diketahui, pemilik motor adalah warga, , dan datang ke kantor pemerintah untuk memastikan bahwa itu adalah motornya yang hilang dicuri.

"Pemilik motor sudah datang ke kantor Desa. Menurut pengakuannya, motor itu hilang dicuri sejak Minggu (20/3) malam kemarin," ujarnya.

Pemilik motor, EL, mengaku motornya dicuri setelah mengetahui gembok motor diputus dan motor sudah tidak ada di rumahnya pada saat bangun tidur.

"Pagi tadi saat bangun tidur motor sudah tidak ada dan gembok diputus. Terus dapat kabar kalau ada motor ditemukan di dasar sungai, akhirnya saya ke lokasi untuk memastikan," kata EL. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO