Penasaran Tak Kunjung Bunyi, Tangan Bocah di Kediri Terluka Parah Usai Cek Petasan

Penasaran Tak Kunjung Bunyi, Tangan Bocah di Kediri Terluka Parah Usai Cek Petasan Petugas saat berada di lokasi letusan petasan. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dzakyya Arva Mahardika, bocah berusia 9 tahun warga Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, mengalami luka bakar di tangan kanan akibat terkena letusan petasan. Bocah malang itu kini sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi menjelaskan bahwa peristiwa itu bermula saat korban keluar rumah naik sepeda angin tanpa pamit kedua orang tuanya, Minggu (24/4/2022) pagi sekira pukul 05.00 WIB. Korban keluar bersama teman-temannya sampai di jalan Kromosari Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

"Saat berada di lokasi kejadian, korban ini berhenti melihat ada orang sedang menyulut petasan," ucap AKP Iwan, Minggu (24/4/2022).

Korban menunggu petasan meletus, tapi tidak kunjung berbunyi. Penasaran, korban menendang petasan itu dan kemudian mengambilnya. Setelah diambil oleh korban, petasan itu tidak lama kemudian meletus dan mengenai tangan kanannya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':