Tak Ingin Koalisi Karena Ruwet, Ketua Golkar Pasuruan Target 20% Suara agar Bisa Usung Cabup Sendiri

Tak Ingin Koalisi Karena Ruwet, Ketua Golkar Pasuruan Target 20% Suara agar Bisa Usung Cabup Sendiri Ketua DPD Partai Golkar Pasuruan Rias Yudikari bersama suaminya, Udik Januantoro.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Golkar Pasuruan, Rias Yudikari Drastika, menargetkan raihan 10 kursi dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang. Dengan begitu, Golkar bisa mengusung calon bupati (cabup) sendiri tanpa koalisi.

Hal itu dia sampaikan di depan para peserta silaturahmi DPD Golkar Pasuruan yang dihadiri para aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan wartawan yang dikemas dalam acara buka bersama di kediamannya, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Sabtu (30/4/2022). 

Untuk mewujudkan target itu, Rias mengaku pihaknya sudah melakukan roadshow ke seluruh lapisan masyarakat untuk menjalin silaturahmi, sekaligus mendengarkan aspirasi mereka.

Turut hadir dalam acara tersebut, Udik Januantoro, istri Rias Yudikari, sekaligus Mantan Ketua DPRD Golkar Pasuruan. Ia mengajak peserta yang hadir untuk diskusi tentang pembangunan Kabupaten Pasuruan.

Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah mengikis kesenjangan antara wilayah timur dan barat Kabupaten Pasuruan demi keadilan dan kemakmuran bersama. 

Simak berita selengkapnya ...