Satreskrim Polres Kediri Kota Tangkap 9 Pelaku Pengeroyokan di Jegles dan Tirtoudan

Satreskrim Polres Kediri Kota Tangkap 9 Pelaku Pengeroyokan di Jegles dan Tirtoudan Sejumlah tersangka pengeroyokan saat diamankan di Mapolres Kediri Kota. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Kediri Kota menangkap sembilan pelaku kasus pengeroyokan di Lingkungan Jegles, Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, dan di Lingkungan Tirtoudan, Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota, AKP Tomy Prambana, mengatakan bahwa aksi pengeroyokan tersebut terjadi pada Senin (10/5/2022) sekira pukul 03.30 WIB dini hari. Menurut dia, kejadian bermula saat beberapa pengendara sepeda motor melintas dari Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, dengan tujuan ke Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Korban pengeroyokan di TKP Jegles adalah AK (17) dan SA (17) warga Kecamatan Pesantren. Sedangkan korban pengeroyokan di TKP Tirtoudan adalah RPA (21) warga Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren.

"Pada saat melintasi jalan lingkungan Jegles, Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, korban AK dan SA sedang tidur-tiduran di sebuah pos," kata Tomy, Kamis (12/5/2022).

Karena korban merasa terganggu mendengar suara bising sepeda motor tersebut, mereka sempat menegur dan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan sebanyak tujuh orang dari pengendara sepeda motor mengeroyok AK dan SA.

"Hal itu mengakibatkan kedua korban mengalami luka di bagian pelipis dan pipi korban," ucap Tomy

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':