​Hadiri Pelantikan BPC Hipmi, Mas Adi Minta Kolaborasi untuk Kota Pasuruan

​Hadiri Pelantikan BPC Hipmi, Mas Adi Minta Kolaborasi untuk Kota Pasuruan

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE. com - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Pasuruan masa jabatan 2021 - 2024 resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Ketua BPD Hipmi Jatim Rois Sunandar di Pendopo Joglo Kejayan Kabupaten Pasuruan, Jumat (13/05/2022).

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, yang hadir dalam pelantikan tersebut sangat mengapresiasi peran Hipmi. Menurutnya Kota Pasuruan sudah merasakan peran dari pengusaha muda dalam membantu pembangunan Kota Pasuruan.

“Kolaborasi dan sinergi Pemkot Pasuruan bersama anak muda yang tergabung dalam Hipmi bisa dilaksanakan dengan baik dengan melihat potensi yang dimiliki, baik di sektor IKM (Industri Kecil Menengah) dan UKM (Usaha Kecil Menengah) bahkan usaha mikro,” ujar Adi Wibowo.

Wawali yang akrab disapa Mas Adi mengajak semua pihak, baik dari pengusaha, tokoh masyarakat, perguruan tinggi, pers atau jurnalis, untuk mewujudkan Kota Pasuruan Kota Madinah. Sebab, Pemkot Pasuruan tidak bisa bekerja sendirian lantaran keterbatasan anggaran.

Simak berita selengkapnya ...