Tinjau PT PAL, Perusahaan Kapal Terbesar di Eropa Jajaki Potensi Kerja Sama Strategis

Tinjau PT PAL, Perusahaan Kapal Terbesar di Eropa Jajaki Potensi Kerja Sama Strategis Tim Fincantieri saat ketika meninjau fasilitas produksi PT PAL Indonesia.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Fincantieri, salah satu perusahaan kapal terbesar di Eropa mengunjungi Gedung Pusat Informasi Perusahaan (PIP) PT PAL Indonesia, Selasa (17/5/2022).

Kunjungan tim Fincantieri ke PT PAL Indonesia ini langsung dipimpin Mr. Francesco Maione yang direncanakan berlangsung selama empat hari.

“Seperti yang diketahui bahwa Fincantieri adalah perusahaan kapal terbesar di Eropa, dan tidak menutup kemungkinan akan adanya potensi kerja sama dengan PT PAL Indonesia ke depan,” ujar Satriyo Bintoro, selaku SEVP Transformasi Manajemen PT PAL Indonesia, saat menerima kunjungan tim Fincantieri.

Satriyo menjelaskan, dalam kunjungan tim Fincantieri itu mempunyai beberapa agenda yakni akan meninjau aspek design engineering, supply chain, dan quality assurance PT PAL Indonesia.

Satriyo menegaskan bahwa kerja sama strategis di bidang pertahanan maritim merupakan wujud diplomasi politik internasional untuk menjadi perusahaan yang mendunia.

Simak berita selengkapnya ...