Peringati Harkitnas ke-144, 20 Lembaga dan Komunitas Teken Kesepakatan di Situs Ndalem Pojok

Peringati Harkitnas ke-144, 20 Lembaga dan Komunitas Teken Kesepakatan di Situs Ndalem Pojok Suasana tasyakuran Hari Kebangkitan Nasional Ke-144 di Situs Ndalem Pojok. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Malam tasyakuran () ke-144 yang digelar di Persada Soekarno, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, berjalan lancar, Kamis (20/5/2022). Acara itu dihadiri oleh tokoh lintas agama, perwakilan pemerintah, dan berbagai komunitas.

Sekretaris Panitia, , mengatakan dalam acara itu para undangan yang hadir juga bersama-sama membubuhkan tanda tangan demi suksesnya perhelatan G-20 serta Pemilu 2024 yang aman dan damai. Pembubuhan tanda tangan itu juga sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan Indonesia sebagai imam perdamaian dunia.

"Ada 20 perwakilan yang tanda tangan. Usai prosesi tanda tangan langsung dibacakan hasil kesepakatan dan nama-nama perwakilan yang bertanda tangan," ujarnya, Jumat (20/5/2022).

Sesuai urutan dokumen, tercatat atas nama DPP PCTA Indonesia, DPD Jatim, Koramil, Polsek, GP Ansor Wates, KPU Kabupaten Kediri, PHDI Kandat, Ahmadiyah, PDKK Kabupaten Kediri, Gusdurian Pemuduli Wates, Hakim LC, JKPHS Kediri, Opshid Kediri, , Honorer K2, PAC IPNU Wates, Beautiful Band, Pemuda-Pemudi Ngancar, Rapi Lokal VI, TPQ Cinta Tanah Air.

Simak berita selengkapnya ...