Lapas Kelas IIA Pamekasan Digeledah, Petugas Temukan Sajam dan Alat Elektronik

Lapas Kelas IIA Pamekasan Digeledah, Petugas Temukan Sajam dan Alat Elektronik Petugas saat menggeledah Lapas Kelas II A Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com bersama BNNP melaksanakan penggeledahan di Lapas Kelas IIA . Kadiv Pemasyarakatan , Teguh Wibowo, menekankan kepada petugas untuk lebih teliti serta tidak pandang bulu dalam melakukan pemeriksaan.

"Sinergitas kami dengan BNNP sebagai pihak yang berwenang jadi bukti komitmen kami dalam pemberantasan peredaran gelap narkotika," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (8/6/2022).

"Barang yang didapatkan dalam pengeledahan tersebut ada senjata tajam serta kabel dan alat elektronik lainnya milik warga binaan Lapas kelas II A ," tuturnya menambahkan.

Teguh didampingi Kepala BNNP Jatim, Brigjenpol M Aris Purnomo, bersama 75 petugas gabungan dari BNNP dan UPT Jajaran

"Dalam penggeledahan tersebut ditemukan senjata tajam dan alat elektronik dan kami sudah menindak anjuti warga binaan yang kedapatan memiliki senjata dengan memberikan surat teguran supaya tidak mengulanginya kembali," kata KPLP Lapas II A , Leksono Novan Saputro.

"Langkah untuk ke depannya Lapas Klas IIA akan lebih memperketat dan kepada petugas blok untuk lebih sering melakukan pengecekan terhadap kamar hunian," imbuhnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO