Nekat Rampas Uang Teman Rp10 Juta di Saku Celana, Pria Tanggulangin Sidoarjo Dibekuk Polisi

Nekat Rampas Uang Teman Rp10 Juta di Saku Celana, Pria Tanggulangin Sidoarjo Dibekuk Polisi Pelaku berikut barang bukti berupa sisa uang korban sebanyak Rp5 juta.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim berhasil membekuk Joko Murtono (45), pria asal yang nekat melakukan disertai dengan ancaman .

Kapolsek Tulangan AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa mengatakan, awalnya nongkrong di Warkop Usun Kendal, Desa Pangkemiri, Kecamatan Tulangan. Sekitar pukul 23.00 WIB, M. Yulianto Afandi (30), salah seorang pengunjung membayar kopi di warkop tersebut.

Saat warga Dusun Kendal, Desa Pangkemiri, Kecamatan Tulangan itu menuju ke kasir, mengetahui jika Yulianto membawa uang di saku celana belakangnya sebesar Rp10 juta. Sontak saja timbul niat  untuk memiliki uang tersebut.

"Setelah itu pelapor diajak pergi dan pelapor disuruh naik motornya. Usai pelapor dibonceng, mengatakan akan mengajak ke rumahnya," ujarnya.

Nah, saat perjalanan menuju rumahnya, lanjut AKP Putra, justru berhenti di tengah jalan ketika tiba di area persawahan atau tempat sepi. Saat itu, Yulianto pun mulai curiga dan mulai ketakutan. Sebab hanya ada dan saja.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Ketua DPP LSM Tamperak Ditangkap Karena Peras Anggota Polres Jakarta Pusat Rp 250 Juta':