Geng Motor Resahkan Warga Surabaya, Bacok Telinga dan Rampas Motor Korban

Geng Motor Resahkan Warga Surabaya, Bacok Telinga dan Rampas Motor Korban Korban mengalami pendarahan setelah dibacok dan sepeda motornya raib dirampas oleh gerombolan pemuda dengan memakai sepeda motor.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Maraknya pelaku (curanmor, curas, curat) yang kian marak sehingga jajaran harus bekerja ekstra. Meski telah bekerja ekstra, tenyata para pelaku lebih pintar mencari sela waktu lemahnya jam patroli petugas.

Seperti yang terjadi di sekitaran Jl. Argopuro samping Warkop Mainshetan pada Kamis (16/6/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, dua remaja bernama Dani dan Tito, warga Jl. Putat Jaya Barat Gg 9 No. 22 menjadi korban .

Pada saat itu, korban sedang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah. Tiba-tiba, ada segerombolan pemuda dengan memakai sepeda motor yang mirip seperti itu, seketika melakukan pembacokan terhadap salah satu korban hingga mengenai kuping kanan dan langsung tersungkur.

Karena terancaman dilukai lagi oleh senjata tajam serta kalah jumlah dengan pelaku, sehingga korban tak berdaya dan menyerahkan sepeda motornya begitu saja..

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':