Tak Terima Motornya Diserempet, Pemuda Indrakila Surabaya Bacok Warga Jolotundo

Tak Terima Motornya Diserempet, Pemuda Indrakila Surabaya Bacok Warga Jolotundo Kapolsek Tambaksari menunjukkan sajam berupa celurit berukuran ekstra panjang yang dipergunakan tersangka membacok korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – yang terjadi di sekitar Jalan Pacarkeling pada tanggal 15 Juni 2022 lalu, pihak berhasil menangkap satu tersangka.

Tesangka bernama Irwandi (21) warga Jl. Indrakila berhasil ditangkap setelah diketahui membawa senjata tajam () berupa celurit dan melakukan pengancaman.

Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhyar menceritakan kronologi kejadian dan penangkapan bermula saat tersangka berboncengan tiga dengan temannya. Saat di Jl. Pacarkeling berserempetan dengan korban RC. Karena tidak terima lantas Irwandi pulang mengambil .

"Tidak lama Irwandi mendatangi rumah RC yang ada di Jl. Jolotundo dengan mengancam mengacungkan . Adanya ancaman yang terjadi lantas RC meminta bantuan kepada korban ES. Percekcokan tidak terelakan hingga Irwandi melakukan pengejaran kepada ES dan RC," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':