Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi dalam Pemberantasan Rokok Ilegal, BCM Gandeng Polres Pamekasan

Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi dalam Pemberantasan Rokok Ilegal, BCM Gandeng Polres Pamekasan Kepala Kantor Bea Cukai Madura, Yanuar Callandra, bersama Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Bea Cukai Madura (BCM) terus berupaya dalam meningkatkan sinergi dan koordinasi dengan aparat penegak hukum (APH) lain. Ini dilakukan melalui kunjungan kerja ke kepolisan dan kejaksaan di berbagai wilayah, antara lain di Kabupaten Pamekasan.

Kepala BCM, Yanuar Calliandra, melakukan kunjungan kerja ke Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, guna memperoleh dukungan dalam penegakan hukum. Kunjungan ini merupakan wujud sinergi yang dilakukan keduanya untuk membangun kerja sama yang produktif dan humanis antara Bea Cukai dengan kepolisian, khususnya di wilayah kerja Kabupaten Pamekasan.

“Pemberantasan rokok ilegal di Pamekasan masih menjadi salah satu tujuan yang ingin dicapai bersama, karena wilayah tersebut merupakan daerah penghasil tembakau, tempat produksi rokok, sekaligus tempat pemasaran rokok, sehingga menjadikannya daerah fokus pengawasan kami. Tentu dibutuhkan dukungan dari Polres Pamekasan, juga sebagai wujud keseriusan kami dalam melindungi masyarakat Pamekasan dari perdagangan rokok ilegal,” ujarnya, Selasa (12/4/2022).

Simak berita selengkapnya ...