Edarkan Dextromethorphan, Ibu Muda di Probolinggo Ditangkap Polisi

Edarkan Dextromethorphan, Ibu Muda di Probolinggo Ditangkap Polisi Tersangka dan barang bukti yang diamankan di Polsek Paiton, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu muda dari Dusun Sekar, Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten , berinisial LOH (26) ditangkap polisi lantaran diduga mengedarkan obat keras berbahaya (okerbaya). Ia diringkus bersama ES (34) yang merupakan warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten .

Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori, menyebut keduanya ditangkap berkat informasi yang disampaikan masyarakat melalui Halo Pak Kapolres yang mengatakan bahwa di Desa Sumberanyar ada pengedar okerbaya dengan jenis Dextromethorphan. Kemudian, petugas menindaklanjuti laporan itu dengan mengamankan pelaku di rumahnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap LOH, petugas menerima informasi darinya bila pil okerbaya tersebut didapat dari ES. Berbekal informasi itu, petugas melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan ES di salah satu TPI Desa Sumberanyar," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...