Sambil Bawa Bayinya, Korban Pemerkosaan di Banyuwangi ini Lapor Polisi

Sambil Bawa Bayinya, Korban Pemerkosaan di Banyuwangi ini Lapor Polisi Korban pemerkosaan di Banyuwangi saat membuat laporan ke polisi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Malang nian nasib seorang wanita yang satu ini, sebut saja Bulan. Ibu muda ini membuat laporan polisi atas pemerkosaan yang dialaminya hingga melahirkan bayi yang turut serta dibawa ke Polresta , Selasa (19/7/2022) sore.

Mirisnya, peristiwa yang menimpa korban dilakukan secara bergilir oleh tiga orang pria pada bulan September 2021. Saat itu, Bulan yang masih berusia 17 tahun diajak jalan-jalan oleh teman korban berinisial FM. 

Kemudian, ia dibawa ke rumah SH di Kecamatan Blimbingsari, dan datang seorang pria yang tidak dikenali dengan membawa minuman keras. Di sana, Bulan dicekoki minuman tersebut hingga tak sadarkan diri. 

Selama tiga hari, dia tidak dipulangkan ke rumahnya dan digilir bergantian oleh para pelaku. Akibat perbuatan bejat mereka membuat korban mengandung dan melahirkan bayinya pada Juni 2022.

Masih belum jelas, siapa ayah kandung dari sang bayi. Meski begitu, salah satu pelaku pemerkosaan sempat menikahi Bulan pada Februari 2022. 

Namun, korban ditinggalkan tanpa ada pertanggungjawaban usai akad pernikahan. Akhirnya, Bulan bersama orang tuanya memutuskan untuk melaporkan para tersangka pemerkosaan itu ke polisi.

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO