Nahas, Petani di Ngawi Tewas Kesetrum Jebakan Tikus

Nahas, Petani di Ngawi Tewas Kesetrum Jebakan Tikus Olah TKP tewasnya petani akibat tersengat jebakan tikus yang dialiri listrik.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang petani di Desa Sumber, Kecamatan Pangkur, Kabupaten , Sukardi (43) tewas tersengat jebakan tikus yang dialiri listrik. Kejadian ini menghebohkan warga sekitar, Jumat (22/7/2022).

Awalnya, peristiwa tersebut diketahui oleh warga setempat bernama Sunaryo (45) saat hendak ke sawah yang dekat dengan milik korban. Ia kaget lantaran mendapati Sukardi tergeletak dan memegang kawat (jebakan tikus yang dialiri listrik)

"Sebelumnya saya mau berangkat ke sawah. Saat berangkat, saya melewati (sawah) milik korban dan melihatnya tergeletak tidak bergerak," ujarnya saat dikonfirmasi.

Kemudian, ia melaporkan insiden itu ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian. Lalu, anggota Polsek Pangkut bersama tim identifikasi dari Polres dan perangkat desa menuju lokasi.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban sebelumnya izin ke istri pergi ke sawah untuk memasang jebakan tikus, Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Namun, Sukardi tidak pulang hingga pagi hari.

"Awalnya kita menerima laporan dari warga bahwa ada orang yang meninggal. Dan setelah di lokasi, pemilik sawah meninggal akibat terkena setrum dari jebakan tikus," kata Kapolsek Pangkur, AKP Subandi.

Dari hasil olah TKP dan keadaannya, Sukardi memang tewas karena tersengat jebakan tikus yang dialiri listrik. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menuntut pada pihak manapun, sehingga jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.

"Karena pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah untuk jenasah langsung diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. (nal/sof/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO