Kampanye Bebas Stunting, SPD Kota Batu Bagi-bagi 1.000 Mawar

Kampanye Bebas Stunting, SPD Kota Batu Bagi-bagi 1.000 Mawar Suasana Kampanye Bebas Stunting yang dilakukan SPD Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Suara Perempuan Desa (SPD) Kota Batu melakukan Kampanye Pencegahan Stunting dengan membagi-bagikan 1.000 tangkai mawar aneka warna kepada masyarakat. Agenda yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 itu berlangsung di Alun-Alun Kota Batu, Selasa (16/8/2022).

Sedikitnya 50 anggota SPD yang berasal dari Desa Bulukerto, Sumberejo, Giripurno, dan Desa Gunungsari Kota Batu membagikan bunga kepada pengendara dan warga yang mintas di sana. Ketua SPD Kota Batu, Mianah, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya edukasi kepada publik agar berperan menurunkan angka di Kota Agropolitan

"Kami ingin berkontribusi menurunkan angka di Batu," ujarnya saat dikonfirmasi. "Kegiatan ini merupakan salah satu materi Sekolah Srikandi Desa (SSD) yang diselenggarakan di Desa Giripurno dan Desa Bulukerto," timpal Koordinator SSD Bulukerto, Sonya.

Hal senada juga diungkapkan Kristina, koordinator SSD Giripurno. Menurut dia, SPD Kota Batu berharap peserta SSD ikut terlibat aktif dalam kampanye Pencegahan Stunting di Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':