​Diduga Depresi Karena Istri Punya PIL, Pria di Kediri Ditemukan Gantung Diri

​Diduga Depresi Karena Istri Punya PIL, Pria di Kediri Ditemukan Gantung Diri Petugas saat akan mengevakuasi jenazah JL yang masih menggantung. Foto : ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - JL (49), pria asal Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten gantung diri di dapur rumahnya, Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Diduga pria tersebut meninggal karena depresi lantaran sang istri punya punya Pria Idaman Lain (PIL).

Kapolsek Pagu, AKP Agus Sudarjanto menjelaskan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak korban, FA, yang saat itu membuka pintu dapur mengetahui ayahnya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Saksi FA pulang sekolah dijemput ibunya yakni Istianik (44). Setiba sampai di rumahnya, FA membuka pintu dapur melihat ayahnya sudah dalam keadaan gantung diri," jelas Agus, Rabu (24/8/2022).

Melihat kejadian itu, FA langsung berteriak histeris sambil menangis. Selanjutnya, ibunya yang mendengar teriakan FA, langsung bergegas ke dapur dan terkejut melihat suaminya dengan keadaan gantung diri.

"Warga yang mendengar juga langsung datang ke rumah korban. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pagu," ungkapnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO