Sukseskan GN Lingkaran, Bank Jatim Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

Sukseskan GN Lingkaran, Bank Jatim Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Suasana pemberian bantuan secara simbolis untuk imam masjid di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com berkerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam mensukseskan program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran). Hal itu dilakukan melalui pemberian bantuan berupa iuran Pertama Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Bantuan diserahkan kepada pekerja rentan, yakni Imam Masjid se-Jawa Timur sebanyak 22.000 orang dengan total Rp1.108.800.000,00. Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko , Erdianto Sigit Cahyono, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia Jawa Timur sekaligus Ketua Baznas Jawa Timur, Muhammad Roziqi, 

" berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat Jawa Timur. Saya mohon doa dan dukungannya, semoga bisa terus menjadi mitra kerja yang handal dan cepat untuk Kabupaten Pamekasan," kata Sigit di Pendopo Ronggosukowati, Senin (29/08/2022).

Pihaknya berterima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang selama ini telah diberikan kepada . Sampai dengan saat ini, kinerja terus menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik.

Program GN Lingkaran adalah suatu sarana bagi perusahaan untuk ikut serta membantu pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan dengan jangka tertentu pada kelompok pekerja rentan yang memiliki penghasilan rendah dan tidak mampu melakukan pembayaran secara mandiri.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, bersyukur karena bantuan itu untuk para Imam Masjid se-Jawa Timur.

“Dengan bantuan yang diberikan berupa iuran pertama perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ini, setidaknya dapat membantu para imam-imam untuk terus semangat dalam menjalankan tugasnya,” ucap Baddrut. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO