Susunan Pemain Persebaya dan Bali United, Aji Santoso Mainkan Andre Oktaviansyah

Susunan Pemain Persebaya dan Bali United, Aji Santoso Mainkan Andre Oktaviansyah Rizky Ridho Ramadhani (kiri) dan Silvio Junior (kanan). Foto : instagram @officialpersebaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam pertandingan di Liga 1 2022, Jumat (2/9/2022) sore.

Laga Permainan ini merupakan duel dua tim yang memiliki kualitas bagus. Bali United mendapatkan 3 kali menang dalam laga terakhir. Sedangkan , dalam dua pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan usai patahkan pertahanan PSS Sleman dengan skor 0-1.

Melihat dari semua pertandingan di Liga 1 2022, hingga saat ini belum terkalahkan saat melakukan pertandingan di Stadion GBT.

Lantas, siapa saja susunan pemain dalam pertandingan hari, melawan Bali United.

Dari susunan pemain anak asuhan Aji santoso menggunakan formasi 4-3-3, bagian penyerang diisi oleh M Supriadi, Silvio Junior, Sho Yamamoto, sedangkan M Alwi (c), Andre Oktaviansyah, Marselino Ferdinan berada di posisi tengah, dan Satria Tama sebagai penjaga gawang persebaya.

Sementara itu, Bali United, menggunakan formasi yang sama, pada bagian striker diisi oleh Yabes Roni, Ilija Spasojevic (c), Privat Mbarga, sedangkan Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu berada di posisi gelandang, dan Nadeo sebagai kiper dari Bali United. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO