Puncak Peringatan HUT ke-77 RI, Desa Teja Timur Pamekasan Gelar JJS dan Senam Aerobatik

Puncak Peringatan HUT ke-77 RI, Desa Teja Timur Pamekasan Gelar JJS dan Senam Aerobatik Suasana puncak peringatan HUT ke-77 Ri di Desa Teja Timur, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Desa Teja Timur, , menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) dan Senam Aerobatik yang diikuti ratusan warga setempat, Minggu (4/9/2022). Kegiatan ini merupakan acara puncak peringatan HUT ke-77 RI dan bertajuk 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyukseskan acara ini. Apresiasi untuk masyarakat yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan lomba yang tentunya untuk meneladani para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan bangsa Indonesia," kata Kepala Desa Teja Timur, Aminullah.

Antusias warga sangat tampak dalam agenda tersebut. Sebab berbagai hadiah disediakan panitia untuk peserta, seperti satu buah kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, dan kipas angin.

"Banyaknya hadiah ini merupakan partisipasi para pengusaha dan yang ada di Desa Teja Timur. Jalan-jalan Sehat ini dilaksanakan agar tercipta sikap cinta tanah air dan bangsa, juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama warga supaya tetap terjaga,“ pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO