Ikuti Sosialisasi SPI KPK RI, ​Wali Kota Pasuruan Harap Bisa Persempit Peluang Korupsi

Ikuti Sosialisasi SPI KPK RI, ​Wali Kota Pasuruan Harap Bisa Persempit Peluang Korupsi Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibwo (Mas Adi) foto bersama usai mengikuti sosialisasi pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) KPK RI di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Senin (05/09/2022) pagi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  bersama Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo mengikuti sosialisasi pelaksanaan Survei Penilaian Integritas () di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Senin (05/09/2022) pagi.

Pada kesempatan itu, , sapaan Wali Kota Pasuruan, menyampaikan bahwa sosialisasi ini akan dijadikan bahan untuk memperbaiki kinerja pengelolaan pemerintah demi mempersempit peluang korupsi.

“Sosialisasi ini bahan untuk memperbaiki kinerja kita untuk mempersempit peluang penyalahgunaan yang disebut korupsi,” kata .

Ia menjelaskan, hasil survei tersebut akan dijadikan sebagai pedoman dalam mengambil langkah-langkah ke depan baik dari tatanan kebijakan maupun program sekaligus menjadi alat evaluasi.

“Survei ini patut dijadikan pedoman pada saat mengambil langkah-langkah ke depan. Ini satu hal yang positif, apalagi dilakukan di tahun 2022,” jelasnya.

Sejak dilantik menjadi wali kota, Saifullah Yusuf menyebut capaian Kota Pasuruan dalam hal monitoring center for prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) cukup bagus. Yakni meningkat dari 44 persen menjadi 85 persen.

“Saya ingin skup MCP beberapa bulan bisa lebih meningkat lagi,” ujar .

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO