Terima Massa Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM, Anggota DPRD Trenggalek Bilang Begini

Terima Massa Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM, Anggota DPRD Trenggalek Bilang Begini Sejumlah anggota DPRD Trenggalek saat menemui massa aksi dari mahasiswa yang menolak kenaikan harga BBM. Foto: HERMAN SUBAGYO/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD , Samsul Anam; Wakil Ketua DPRD , Arik Sri Wahyuni; dan Ketua Komisi II DPRD , Mugianto, menerima aspirasi mahasiswa yang menolak kenaikan harga , Kamis (8/9/2022).

"Kami adalah bagian juga dari masyarakat yang mewakili kalian dalam rangka menyalurkan aspirasi. Sekali lagi saya sampaikan ucapan terima kasih kepada adik - adikku sekalian yang menyampaikan aspirasi dengan tertib, dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan," kata Samsul.

Massa aksi terdiri dari puluhan mahasiswa yang tergabung dalam GMNI dan IMM . Mereka meminta agar wakil rakyat membubuhkan tanda tangan sekaligus meneruskan aspirasi mereka ke pemerintah pusat.

Dalam aksi tersebut para pendemo terlihat membawa keranda mayat dibalut dengan kain hitam dan dihiasi tulisan 'MATINYA HATI NURANI'. Selain itu mereka juga membawa beberapa poster, salah satunya bertuliskan 'NIKMATNYA MILIK PEJABAT, SENGSARANYA MILIK RAKYAT'. (man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO