Ngopi Senja, Mas Adi: Budi Daya Bandeng Jelak Salah Satu Pengungkit Ekonomi Masyarakat Kota Pasuruan

Ngopi Senja, Mas Adi: Budi Daya Bandeng Jelak Salah Satu Pengungkit Ekonomi Masyarakat Kota Pasuruan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat Ngopi Senja.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  mengajak seluruh restoran, hotel, dan tempat makan untuk menjadikan sebagai menu utama.

Di samping memiliki rasa lebih gurih dan nikmat, memiliki aroma sedap untuk dijadikan lauk. Bahkan, ikan berukuran relatif kecil ini tidak berasa tanah.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Pasuruan saat menghadiri kegiatan ngopi senja bertema “Mengapa Bandeng Jelak”, Kamis (8/9/2022).

Mas Adi, sapaan Wawali Pasuruan, menyampaikan memiliki keunggulan kompetitif berupa kandungan omega 3 yang jauh lebih tinggi daripada salmon.

“Banyak orang yang tidak tahu karena pengetahuan masyarakat yang belum begitu mengenal keunggulan kompetitif ,” ujarnya, Kamis (8/9/2022).

Menurutnya, juga mempunyai keunggulan kooperatif karena budi dayanya lebih mudah daripada salmon yang harus mencari di laut.

“Budi daya tidak sulit, lebih murah dibandingkan produk lainnya dan tidak bau tanah,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut dia, juga bisa tumbuh secara alami. “Bandeng jelak ini tidak bau tanah, dibudi daya dengan organik dan omega tiganya lebih tinggi daripada salmon,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':