Gubenur Khofifah Serahkan Bantuan kepada Korban Jembatan Putus di Probolinggo

Gubenur Khofifah Serahkan Bantuan kepada Korban Jembatan Putus di Probolinggo Gubenur Khofifah menjenguk korban jembatan putus di RSUD Waluyo Jati, sekaligus menyerahkan bantuan, Jum'at (9/9/2022) malam.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Tidak hanya melihat langsung kondisi jembatan gantung yang putus di Desa Kregenan, Kabupaten Probolinggo, Gubenur Jawa Timur Indar Parawansa juga menyempatkan diri menjenguk korban di , Jum'at (9/9/2022) malam.

Diketahui, ada 16 pasien atau korban siswa yang dirawat di . Perinciannya, 5 orang dinyatakan bisa pulang menjalani rawat jalan. Serta 1 orang masih ada di UGD dan kemungkinan akan menjalani rawat jalan.

Sisanya sebanyak 10 orang menjalani rawat inap. Di mana 2 orang akan menjalani operasi.

Setelah mengunjungi lokasi jembatan di Desa Kregenan, Kbofifah berkunjung ke . Setibanya di lokasi, bersama rombongan langsung menuju ke Ruang Asoka di lantai 2, tempat ke-10 orang menjalani rawat inap.

Kepada seluruh korban, memberikan semangat dan menanyakan kondisinya. Serta melihat hasil rontgen korban yang mengalami patah tulang.

Sambil berkeliling menyapa seluruh korban yang berada dalam 2 ruangan, menyerahkan bingkisan dan santunan kepada keluarga korban.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':