Diresmikan, TK Discha Kids School Bertekad Cetak Lulusan yang Tak Kalah dengan TK di Perkotaan

Diresmikan, TK Discha Kids School Bertekad Cetak Lulusan yang Tak Kalah dengan TK di Perkotaan Peresmian TK Discha Kids School diwarnai karnaval baju adat oleh para murid.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menjadi lembaga pendidikan dasar yang baik untuk anak-anak di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, dan sekitarnya merupakan harapan pengelola .

Hal itu disampaikan Novitasari Dian Phra Harini, Pembina Yayasan Chaanakya Gantari Kasyapi (CGK), saat meresmikan (DKS). Yayasan CGK merupakan induk dari TK DKS.

Dulunya, TK ini bernama TK Al Ghani. Namun karena ada masalah internal yayasan, maka kemudian bergabung dengan Yayasan CGK dan berganti nama menjadi .

"Saya terinspirasi dari sekolah anak saya di Malang yang sangat disiplin dan ketat, super bersih, dan murid-muridnya full prestasi," ungkapnya usai meresmikan TK DKS, Rabu (14/9).

Menurut Dian, kendati lokasinya bukan di kota, namun pihaknya siap mencetak lulusan TK DKS yang output-nya tidak kalah dengan TK lain di daerah perkotaan.

Simak berita selengkapnya ...