Didemo Puluhan Nasabah, AJB Bumiputera Kediri Cairkan 2 Polis Asuransi

Didemo Puluhan Nasabah, AJB Bumiputera Kediri Cairkan 2 Polis Asuransi Para pendemo saat berada di depan Kantor AJB Bumiputera Wilayah Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan nasabah AJB Bumiputera wilayah menggelar demo, Kamis (25/9/2022). Selain berorasi, massa aksi dari , Blitar, dan daerah lainnya itu membentangkan papan yang bertuliskan 'Aset ini Milik Kami' di depan Kantor AJB Bumiputera .

Mereka menuntut pihak AJB Bumiputera segera membayarkan klaim polis asuransi milik nasabah yang sudah jatuh tempo, baik Habis Kontrak, Penebusan, Meninggal Dunia, dan Dana Kelangsungan Belajar.

Massa aksi juga mengancam akan menyegel Kantor AJB Bumiputera Kedri jika tidak ada kesepakatan kepastian pembayaran. Namun, hal tersebut tidak jadi dilakukan setelah manajemen mencairkan dua polis milik nasabah.

Korlap aksi, Fitri, mengatakan bahwa Kantor AJB Bumiputera pernah didatangi nasabah pada 2021 dan karena belum ada penyelesaian, pihaknya datang kembali tahun ini. Jika bulan-bulan berikutnya tidak ada pencairan untuk nasabah, massa aksi bakal datang dan melakukan penyegelan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':