PKS Kabupaten Probolinggo Tolak Kenaikan Harga BBM

PKS Kabupaten Probolinggo Tolak Kenaikan Harga BBM Suasana aksi yang digelar DPD PKS Kabupaten Probolinggo dalam rangka menolak kenaikan harga BBM, Minggu (18/9/2022).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - DPD PKS Kabupaten menggelar aksi dalam rangka menolak kenaikan harga BBM, Minggu (18/9/2022). Massa aksi yang didominasi ibu-ibu dan merupakan kader PKS itu meneriakkan yel-yel penolakan di depan Kantor Bupati

Ketua DPD PKS Kabupaten , Rifki Abdillah, mengatakan bahwa pihaknya dengan tegas menolak kenaikan harga BBM yang dilakukan pemerintah. Menurut dia, massa aksi sangat merasakan dampak kenaikan harga bahan bakar yang dinilai sangat membebani masyarakat.

"Mereka terdepan yang tahu, dampak kenaikan harga BBM itu. Mereka yang merasakan langsung imbas kenaikan itu. Jadi, kita mewakili suara hati ibu-ibu yang ada di Kabupaten ini," ujarnya.

Tidak seperti aksi demo pada umumnya, pengurus dan simpatisan PKS ini membentangkan spanduk penolakan harga BBM serta meminta pengendara untuk membunyikan klakson dua kali sebagai bentuk dukungan.

Simak berita selengkapnya ...