Bhayangkari Ngawi Gelar Olahraga Bersama di Air Terjun Suwono Indah Park

Bhayangkari Ngawi Gelar Olahraga Bersama di Air Terjun Suwono Indah Park Olahraga bersama Bhayangkari Ngawi bersama Persit Kartika Chandra Kirana cabang Ngawi, Minggu (02/10/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bhayangkari , menggelar olah raga bersama di lokasi wisata Air Terjun Suwono Indah Park, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten dengan mengundang Persit Kartika Chandra Kirana cabang . Hal itu dilakukan, dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun, Minggu (2/10/2022).

Kegiatan ini, merupakan hari kesatuan gerak Bhayangkari dan menjalin silaturahmi dengan Persit Kartika Kirana sekaligus mempromosi wisata yang berada di kabupaten .

"Sambil menikmati dan mengenalkan wisata daerah yang masih alami, diharapkan menjadi agenda tujuan wisata bagi daerah lain," jelas Ketua Bhayangkari Cabang , Famella Dwiasi.

Ia mengatakan, peserta olah raga bersama di Suwono Indah Park sebanyak empat ratus peserta yang terdiri dari para anggota Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana.

Sementara itu, anggota Polres juga turut hadir bersama Kapolres , AKBP. Dwiasi Wiyatputera, dengan menggunakan motor.

"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres AKBP.Dwiasi, kegiatan olah raga ini mempunyai tujuan selain mempererat tali silaturahmi juga mengakrabkan hubungan antara anggota dengan Bhayangkari dan Persit juga pengunjung wisata," terang Kasi Humas Polres , IPDA. Dian.

Selain olahraga dan rekreasi, kegiatan itu juga menampilkan hiburan musik dan membagikan doorprize, seperti 2 Kulkas, 2 Sepeda, 4 Kompor gas dan ratusan hadiah lainnya yang dibagikan kepada peserta olah raga bersama.(nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO