Ribuan Suporter di Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Ada Lara Silvy

Ribuan Suporter di Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Ada Lara Silvy Lara Silvy saat menghadiri doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang, yang digelar para suporter di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ribuan Suporter dan warga di Kota Delta menggelar doa bersama untuk ratusan korban meninggal dalam tragedi , Malang, Selasa (4/10/2022) malam. Massa yang hadir tampak kompak memakai baju warna hitam dan menyalakan lilin di depan Stadion Gelora Delta saat itu.

juga tampak dalam agenda tersebut. Penyanyi asli ini mengungkapkan rasa dukanya atas tragedi maut yang merenggut nyawa suporter Arema FC di Stadion , Malang.

"Tragedi di , Malang, adalah duka kita semua. Lara terpanggil dan ikut hadir bersama teman-teman Laraku dalam doa bersama di Stadion Gelora Delta," ujarnya.

Ia berharap, insiden yang menjadi perhatian dunia itu tidak terjadi lagi. juga meminta kepada semua pihak untuk terus melakukan evaluasi guna memperbaiki dunia persepakbolaan di tanah air.

"Sekali lagi, duka , Malang, adalah duka kita semua. Semoga tidak terjadi lagi tragedi seperti di , Malang," tuturnya.

Doa bersama di Stadion Gelora Delta juga dihadiri Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, bersama sejumlah kepala OPD. Para suporter di sana juga melakukan aksi spontan berupa penggalangan dana untuk korban meninggal dunia dalam tragedi , Malang.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':