Avian Brands Launching Avitex Gold di Sidoarjo

Avian Brands Launching Avitex Gold di Sidoarjo Suasana launching Avitex Gold di Avian Innovation Center Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Avia Tbk, atau yang biasa dikenal dengan Brands melaunching Avitex Gold di . Dengan produk ini, perusahaan cat asli Indonesia yang sudah berdiri sejak 1978 itu ingin menjawab keluhan masyarakat terkait penggunaan cat kelas medium yang di antaranya mudah pudar.

"Masyarakat banyak yang mengeluh cat kelas medium mudah pudar, diluncurkannya Avitex Gold ini menjawab itu. Hasil akhir Avitex Gold halus sempurna, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok dan tidak mudah pudar," kata Director of Research Development & Innovation Brands, Angelica Tanisia Jozar, Kamis (27/10/2022).

Ia juga mengungkapkan, jika Avitex Gold memiliki 10.000 lebih pilihan warna dengan teknologi mesin tinting dan perlindungan sampai 5 tahun. Agelica menambahkan, peluncuran Avitex Gold mengundang pengusaha atau kontraktor serta pihak-pihak di dunia bisnis arsitekstur untuk melihat langsung prosesnya.

"Serangkaian pengembangan dan pengujian telah kami lakukan di Innovation Center (AIC) untuk menjadikan produk terbaru kami yakni Avitex Gold mampu memberi performa terbaiknya serta perlindungan hingga 5 tahun," ujarnya di sela-sela launching Avitex Gold di Innovation Center (AIC) kawasan Buduran, .

"Sengaja kami luncurkan Avitex Gold brand terbaru dari PT Avia Tbk di AIC, sehingga kami dapat memberikan experience yang lebih nyata dan lebih dekat dengan proses development cat milik Brands. Kami bermaksud untuk menunjukkan keseriusan Brands dalam menghadirkan produk cat yang selalu inovatif atau selalu berinovasi," paparnya menambahkan.

Sementara itu, Marketing Manager Brands, Ellen Yovita, mengungkapkan alasan khusus dibalik nama Avitex Gold.

"Selain memiliki fitur juara, warna gold biasanya identik dengan prestasi atau juara, kemewahan dan kesuksesan. Ketika meramu inovasi untuk produk Avitex Gold, kami memikirkan bahwa Avitex Gold adalah juaranya dalam mengatasi semua permasalahan pengecatan pada tembok," ucap Ellen.

"Brand Avitex adalah brand yang sudah lama dan cukup melekat kuat di benak masyarakat Indonesia dan sudah menjadi top brand hingga saat ini. Oleh karena itu, kami melengkapi varian produk Avitex melalui produk Avitex Gold sebagai juaranya ,” imbuhnya.

Ia menyebut, Avitex Gold juga memiliki fitur anti jamur dan lumut serta bebas timbal dan merkuri.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO