Pengurus Rayon PMII Ibnu Aly Komisariat IAI Al-Khairat Pamekasan Gelar RTAR

Pengurus Rayon PMII Ibnu Aly Komisariat IAI Al-Khairat Pamekasan Gelar RTAR Pengurus Rayon (PR) PMII Ibnu Aly Komisariat Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Rayon (PR) PMII Ibnu Aly Komisariat Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan menggelar rapat tahunan anggota rayon () di Balai Desa Lesong Laok, Kabupaten Pamekasan, Senin (7/11/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan, Moh. Yasin.

Dalam kesempatan itu, Yasin menyampaikan sejumlah pesan khusus kepada kader .

"Organisasi kemahasiswaan kepemudaan seperti PMII harus lebih adaptif terhadap lingkungan sekitar, mengingat bahwa di daerah Pamekasan Utara ada lembaga PMII rayon dan komisariat yang jauh dari perkotaan," jelasnya.

Yasin mengajak kader PMII menjadi garda terdepan untuk memberikan pembelaan terhadap masyarakat tanpa tebang pilih, sekalipun masyarakat yang jauh dari perkotaan.

"Jarak tidak boleh dijadikan parameter untuk membantu masyarakat agar PMII tetap berada di garda terdepan dalam menyuarakan hak masyarakat, khususnya di daerah Pamekasan Utara. Sehingga PMII harus hadir sebagai icon control terhadap berbagai sektor kemajuan masyarakat," tegasnya.

Yasin berharap kegiatan ini bisa menjadi forum edukasi dan evaluasi bagi anggota PMII yang berada di daerah utara. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO