Anak 7 Tahun Meninggal Mengenaskan, Dianiaya Ibu Kandung Bersama Teman Lesbinya

Anak 7 Tahun Meninggal Mengenaskan, Dianiaya Ibu Kandung Bersama Teman Lesbinya Jenazah korban penganiayaan oleh ibunya bersama teman lesbinya saat dimakamkan di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang anak perempuan berinisial AM (7) dianiaya oleh ibu kandung dan teman kencannya di rumah kos-kosan hingga tewas mengenaskan, di Jalan Bulak Banteng Kidul 8, , Senin (21/11/2022) dini hari.

Penganiayaan tersebut, dilakukan oleh seorang wanita bernama Wulan (28) asal Tenggumung Karya 2 dan dibantu oleh teman yang diduga pasangan lesbinya, Lipah (19) warga Kenjeran.

Penganiayaan berujung menewaskan anak perempuan itu, pertama diketahui oleh wakil ketua RT setempat, Erni. Ia mengatakan, rumah kos yang ditempati korban bersama ibunya itu, merupakan milik Muktar, salah satu ketua RW di Kecamatan Kenjeran.

“Saya mengetahui adanya keramaian di rumah Kos lalu saya bersama warga membawa korban AM ke rumah sakit RSUD Soewandi, sedangkan ibu kandung AM yaitu Wulan diamankan dikampung sedangkan Lipah melarikan diri,” kata Erni saat ditemui ditemui BANGSAONLINE.com, Rabu (23/11/2022).

Erni menceritakan, Ibu kandung korban berstatus belum menikah namun pernah di rehabilitasi oleh Komnas HAM , karena hamil tanpa suami dan pernah melakukan percobaan bunuh diri.

“Pelaku yaitu ibu korban pernah ditangkap dan dipantau oleh Komnas HAM dan melarikan diri, dan kemudian kos di rumah pak Muktar (ketua RW 4),” ujarnya.

Wulan, berada di kos milik Muktar, sudah berjalan 2 tahun, selama tinggal disana, terduga pelaku sering mengajak temannya yang bernama Lipah.

“Pengakuan Wulan kepada istri pak Muktar, bahwa Lipah adalah saudara dari ayah MA (korban), awalnya percaya namun lama kelaman curiga dan diketahui bahwa Lipah adalah teman lesbian Wulan,” tambahnya.

Dari keterangan warga sekitar, MA dipekerjakan oleh ibu kandungnya sebagai pengamen jalanan, mereka kerap kali melihat MA dipukuli oleh Wulan dan Lipah, karena tidak mau mengamen.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':