Seorang Janda di Surabaya, Tega Habisi Nyawa Bayi yang Baru Dilahirkan

Seorang Janda di Surabaya, Tega Habisi Nyawa Bayi yang Baru Dilahirkan Jenazah bayi dan Tersangka saat ditahan Polsek Gayungan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang janda berinisial M (33) warga Dukuh Menanggal, , tega menghabisi nyawa anak keempatnya. Hal tersebut, disebabkan dua kali melahirkan anak tanpa status seorang ayah.

Diceritakan sebelumnya, M merupakan janda dari suami pertama dikarunia dua anak, selang beberapa tahun kemudian, dirinya berkenalan dengan pria dan melakukan pernikahan secara siri.

Selama menikah siri dengan pria yang bekerja sebagai ojek online, mereka dikaruniai satu orang anak. Namun, beberapa lama kemudian, M kembali hamil, karena malu mengandung anak dari hasil nikah siri, dan menyembunyikan masa kehamilannya.

Akhirnya, M melahirkan anak keempatnya di kamar mandi kos-kosan di Menanggal, , pada Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 21.30 WIB, tanpa bantuan siapapun.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono membernarkan, bahwa tersangka melahirkan bayinya itu tanpa bantuan siapapun di dalam kamar mandi kosannya.

Suhartono mengatakan, setelah membersihkan bayinya, tersangka juga sempat memberikan asupan ASI didalam kamar kosannya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO