Kecewa Servis Kurang Memuaskan, Pegawai BUMN Pukul Purel dan Manajer Royal KTV saat Mabuk

Kecewa Servis Kurang Memuaskan, Pegawai BUMN Pukul Purel dan Manajer Royal KTV saat Mabuk TKP penganiayaan kepada purel dan manajer operasional Royal KTV.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang petugas BUMN berinisial A yang bertugas di sekitaran Tanjung Perak melakukan penganiayaan kepada seorang purel alias LC bernama Cika. Peristiwa itu terjadi di Gedung Go Skate Jalan Embong Malang, , Rabu (4/1/2022) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Tidak hanya memukul purel, A juga melakukan penganiayaan terhadap Ahmad, Manajer Operasional . Setelah aksi pemukulan tersebut, kedua korban melaporkan pegawai BUMN Tanjung Perak ke .

Kanit Reskrim , AKP Marji Wibowo, membenarkan adanya korban dugaan penganiayaan yang melapor ke pihaknya.

"Kedua korban telah melaporkan aksi seorang pengujung kepeda kami. Aksi penganiayaan yang dilakukan dengan cara menjambak rambut dan memukul bibir korban," ujarnya, Rabu (4/1/2023).

Ia menyebut, petugas sudah memeriksa A sebagai terduga pelaku. Hasilnya, A mengaku melakukan penganiayaan kepada Cika dan Ahmad lantaran pelayanan yang diberikan oleh purel tidak optimal.

“Kalau pengakuan pelaku, bahwa servis sang LC kurang maksimal. Karena posisi mabuk, sehingga sikap pelaku tidak terkontrol,” tambahnya.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO