Jumat Curhat, Kapolres Ngawi Berikan Pesan Kepada Para Orang Tua

Jumat Curhat, Kapolres Ngawi Berikan Pesan Kepada Para Orang Tua Kapolres Ngawi saat menggelar Jumat Curhat dan Gebyar Vaksin Presisi di halaman Badan Pertahanan Negara (BPN), Jumat (13/1/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar Jumart Curhat dan Gebyar Vaksin Presisi di halaman Badan Pertahanan Negara (BPN), Jumat (13/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera memimpin langsung didampingi Kepala Kantor Pertahanan Kabupaten Ngawi, Muhamad Fatan Fahir dan Forkopimda Ngawi.

Kegiatan yang dimulai pukul 8.00 WIB itu, diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat, guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Dengan itu, bisa segera mencarikan solusinya.

"Polres Ngawi belanja masalah yang ada di masyarakat, agar bisa segera dicari solusinya. Saat ini yang menjadi prioritas adalah kecelakaan yang masih tinggi agar bisa ditekan," jelas Dwiasi

Ia juga berpesan, bila putra putrinya belum cukup umur, jangan diijinkan naik kendaran sendiri, dan berhati-hati saat berkendara.

"Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini kita bisa memberikan ruang kepada masyarakat untuk mengungkapkan uneg-unegnya agar kita selaku pihak Polri bisa memberikan solusinya serta kedepannya khususnya wilayah hukum Polres Ngawi bisa tetap Kondusif, ” pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO