Pelajar Berseragam di Jombang Tewas Usai Tabrakan

Pelajar Berseragam di Jombang Tewas Usai Tabrakan

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan motor lain di Jalan Brigjen Kretarto, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan , pada Senin (13/02/23), sekira pukul 22.30 WIB malam kemarin.

Data yang didapat, pelajar yang masih berseragam sekolah dengan menunggangi sepeda motor CBR 150 nopol S 5871 OBK tersebut yakni M Rico Hartanto (17), asal Desa Dapurkejambon, Kecamatan .

Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Anang Setiyanto mengatakan, kecelakaan itu bermula saat sebuah motor Honda Vario nopol S 6117 ZO, yang ditumpangi Gatot Ngatwiyo (62), dan Sukardi (61), asal Candimulyo, Kecamatan berjalan dari Jalan Kemuning menuju Jalan Brigjen Kretarto.

"Motor vario ini dari arah utara ke selatan, sesampainya di tkp hendak menyeberang dan berbelok ke timur," terangnya.

"Karena yang menyeberang kurang memperhatikan arus lalu lintas, sehingga tertabrak sepeda motor dari arah barat yang dikendarai korban," imbuhnya.

Akibat peristiwa itu, ketiga korban menderita luka, sedangkan Rico meninggal dunia di lokasi kejadian. Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan di beberapa bagian.

"Dua korban luka dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres untuk keperluan penyidikan," pungkas Anang. (aan/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO