Polres Ngawi Akhirnya Bongkar Makam Pria yang Meninggal Tak Wajar, di Kepala Terdapat Luka Sayatan

Polres Ngawi Akhirnya Bongkar Makam Pria yang Meninggal Tak Wajar, di Kepala Terdapat Luka Sayatan Polisi saat membongkar makam korban untuk keperluan autopsi jenazah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satreskrim akhirnya membongkar makam Romdan (45), warga , Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang meninggal pada Sabtu (18/02/2023) lalu.

Pembongkaran makam dilakukan setelah warga setempat mendapati sejumlah kejanggalan saat memandikan jenazah korban. Di antaranya, ternyata luka sayatan di bagian kepala.

Satreskrim pun melakukan penyelidikan terhadap kematian pria yang sehari-hari dikenal sebagai servis elektronik tersebut. Salah satunya dengan memanggil Hanis (35) yang merupakan istri korban untuk dimintai keterangan.

"Memang benar jenazahnya (korban) saat dimandikan keluar darah. Dari keterangan pihak keluarga, kalau korban sebelumnya jatuh di kamar mandi," jelas Suyanto, Kades Sirigan.

Sebelumnya, istri korban yang berprofesi sebagai instruktur senam telah menerima kematian suaminya sebagai musibah. Namun dari pihak keluarga korban merasa keberatan dan meminta dilakukan autopsi.

AKP Agung Joko Haryono, Kasatreskrim, mengatakan setelah makam bongkar, petugas langsung melakukan autopsi pada jenazah korban untuk mengungkap misteri penyebab kematiannya.

"Kita juga lakukan proses penyelidikan sementara untuk menggali keterangan dari saksi yang merupakan istri korban," terang Agung.

Saat ini masih melakukan pendalaman. "Untuk tersangka masih belum ada," pungkas kasatreskrim. (nal/rev)

(Rumah korban)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO