Apel Pagi, Kapolres Ngawi Berikan Bantuan Presiden RI ke Personelnya

Apel Pagi, Kapolres Ngawi Berikan Bantuan Presiden RI ke Personelnya Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera saat memberikan bantuan Presiden RI secara simbolis di Halaman polres setempat, Senin (20/3/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com -, AKBP Dwiasi Wiyatputera memimpin apel pagi di Halaman Polres Ngawi, dan menyerahkan bantuan sembako dari Presiden RI kepada jajaran polres setempat, Senin (20/3/2023).

Dalam apel tersebut, berterima kasih atas kinerja para personelnya saat pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, dan membagikan bantuan dari presiden kepada seluruh personel Polres Ngawi.

“Terima kasih dari Presiden untuk anggota Polres, selama kunker di Ngawi tidak ada masalah. Dan ini ada bantuan Kepresidenan RI sebanyak 460 paket untuk anggota," tutur.

Ia berpesan, agar para personelnya melakukan pemantauan saat bulan Ramadhan, salah satunya saat giat sahur on the road, agar tidak terjadi kecelakaan dan antisipasi balap liar. Selain itu, dirinya juga meminta bhabinkamtibmas untuk menggelar operasi petasan.

“Diharapkan, dalam bulan suci Ramadhan, di wilayah hukum Polres Ngawi dalam kondisi aman dan kondusif,” katanya.

Setelah apel pagi dan penyerahan bantuan, kegiatan dilanjutkan dengan coffee moring anev sitkamtibmas mingguan, di ruang guyub Polres Ngawi, bersama pejabat umum. (nal/sof)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO